Senin, 16 Januari 2012

pergi kerumah nenek

setelah bagi rapot t1,kami menerima hasil rapot yg agak begitu mengecewakan karena saya mendapatkan peringkat 9.anggal 3tetapi rasa kecewa itu mulai sirna karena saya di hibur oleh adik saya.dan yang paling senangnya lagi,,besoknya tahun baru 2012..duhh senengnya minta ampun tuh,,tahun 2011 adalah tahun yang menyenangkan bagi saya.
pada malam tahun baru,kami sekeluarga hanya dirumah agak sedikit boring sih.ayah saya hanya menyarankan untuk tetap di rumah karena jalanan macet karena malam tahun baru banyak orang yg ingin bepergian keluar rumah.pada malam tahun baru tepat nya pada jam 10 malam mata saya mulai ngantuk,,ketika itu juga ibu saya menyuruh saya untuk tidur..
pada keesokan harinya tepatnya pada tanggal 1 januari 2012,saya diajak pergi liburan ke padang,namun saya belum sempat menyiapkan segala sesuatu nya untuk pergi ke sana.akirnya tante saya beserta sumi dan anaknya pergi ke padang tanpa keikutsertaan saya.tetapi pd tanggal 2 januari saya diajak ayah saya pergi kerumah nenek saya.tidak banyak hal yang kami lakukan di sana,kami hanya jalan jalan d sekitar rumah nenek saya,namun, hal yang seru d sana adalah ketika sore hari kami mandi d sungai bersama adik dan sepupu saya.ketika berenang saya sangat mali karena saya tidak bisa berenang.
dirumah kakek saya yang saya lakukan hanya makan makan dan makan .ketika saya sudah mulai boring di rumah nenek saya,akhirnya ibu saya mengajak saya pulang kerumah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar